Selasa, 20 Maret 2012

Hotspot shield

    
    Tentang Hotspot Shield

 Mengamankan sesi web Anda, data, belanja online, dan informasi online pribadi dengan enkripsi HTTPS.Lindungi diri Anda dari pencurian identitas secara online.Sembunyikan alamat IP Anda untuk privasi online Anda.Akses semua konten secara pribadi tanpa sensor; firewall bypass.Lindungi diri Anda dari snoopers di Wi-Fi hotspot, hotel, bandara,kantorperusahaan.

Bekerja pada koneksi nirkabel dan kabel sama. Menyediakan Unlimited Bandwidth.Bekerja pada PC dan Mac, termasuk sistem operasi baru (Windows 7 dan Snow Leopard)
Hotspot Shield melindungi seluruh web Anda sesi surfing; mengamankan koneksi Anda di kedua jaringan internet rumah Anda & jaringan internet umum (baik kabel dan nirkabel). Hotspot Shield melindungi identitas Anda dengan memastikan bahwa transaksi web semua (belanja, mengisi formulir, download) dijamin melalui HTTPS. Hotspot Shield juga membuat Anda online pribadi membuat identitas Anda tidak terlihat oleh situs web pihak ketiga dan ISP. Kecuali Anda memilih untuk masuk ke situs tertentu, Anda akan anonim untuk sesi seluruh web Anda dengan Hotspot Shield. Kami menyukai web karena kebebasan yang menciptakan untuk mencari, mengatur, dan berkomunikasi. Hotspot Shield memungkinkan akses ke semua informasi secara online, memberikan kebebasan untuk mengakses semua konten web secara bebas dan aman. Mengamankan sesi web seluruh dan memastikan privasi online; password Anda, nomor kartu kredit, dan semua data anda diamankan dengan Hotspot Shield. Standar perangkat lunak antivirus melindungi komputer Anda, tapi tidak aktivitas web Anda.
Itu sebabnya AnchorFree dengan senang hati menawarkan Hotspot Shield. Aplikasi kami membuat koneksi Internet Anda aman, swasta, dan anonim.100% Keamanan Melalui VPN
Hotspot Shield menciptakan virtual private network (VPN) antara laptop atau iPhone dan gateway internet kami. Ini ditembus mencegah terowongan snoopers, hacker, ISP, dari melihat kegiatan web browsing, pesan instan, download, informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan. Hotspot Shield aplikasi keamanan bebas untuk men-download, menggunakan teknologi VPN terbaru, dan mudah diinstal dan digunakan.
Jadi silakan - Dapatkan belakang Lindungi - Cobalah Hotspot Shield hari ini!
Hotspot Shield berjalan pada:

    
Windows 7
    
Windows XP
    
Windows 2000
    
Windows Vista
    
Mac OS X (10,5 Leopard)
    
Mac OS X (10,6 Snow Leopard)
    
Mac OS X (10,7 Singa)
Dengan mengklik tombol download, Anda menyetujui persyaratan Hotspot Shield penggunaan.
Jika Anda memutuskan untuk menghapus Hotspot Shield setiap saat, silahkan, ikuti langkah-langkah yang biasa: pilih "Control Panel" dari menu Start, klik "Add or Remove Programs", sorot "Hotspot Shield" masuk dan klik "Change / Remove" tombol.

Passwordnya:ulilalbab


Note : Jangan Cuman Copy & Download doang, Foolow & Cooment Yaaaaaaaaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...